Jumat, 11 November 2011

KLAPPERTAART

Kalau ingat kue ini pasti ingat Oma Tua.....itu lhooo...oma nya Mami aku.yaah...oma aku juga...seneng lhooo masih bisa ketemu oma dari mama...secara oma tua ku ini lumayan panjang umurnya....85tahun waktu meninggal dunia dengan tenang.
Seingat aku Oma ku ini orangnya serba bisa...semua masakan yang dibuat nya..mau kue or makanan pasti enak rasanya.
Waktu saya kecil semua kue di rumah Oma tua yang buat....n rasanya dijamin MANTAP heheheh....bahan kelapa muda ngga jauh-jauh ngambilmya...di halaman belakang rumah oma banyak pohon kelapa,jadi...disaat kita pengen makan klappertaart.....tinggal nyari orang d buat manjat n.....oma langsung membuatnya.
Ada satu syarat mutlak dari resep oma ini....oma ngga mau make mentega selain wijsman or blue triangle.
Naah.... Sebagai orang Manado kue ini wajib ada di acara-acara pesta or arisan orang Manado....soo dari kecil sudah kenal kue ini.
Setelah oma ngga ada....resepnya diterusin ke mami n sekarang ke aku dooong hehehehe
Jadi dimana ada Klappertaart pasti keinget oma tua hehehehe miis u oma.
Dengan sedikit modifikasi disana sini sesuai dengan jaman....inilah Klappertaart DAPUR KUKIS dengan original recipe from oma tua....Ginonting Ticoalu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar